Sabtu, 10 Januari 2009

benq

PERHATIAN!!!!!!!!


Jangan percaya sama semua produk Ben Q.
saya sebagai pelanggan sangat dikecewakan....
ketika saya beli pertama kali cukup menggembirakan, dengan harga terjangkau fasilitas yang di dapat cukup banyak. sayangnya tidak diimbangi dengan pelayanan yang memadai. garansi yang saya dapat ketika beli yaitu 1 tahun. setelah pemakaian selama 5 bulan ternyata LCD nya rusak.kemudian saya serviskan. pembaca tw, sampai tulisan ini saya pampangkan ini telah jalan bulan ke 4 sejak saya serviskan hp saya. apakah beli produk Ben Q sama dengan sewa hp?????????

So jangan tertipu...biarkan saya saja yang mengalaminya....


hati hati kawan.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, JATIM, Indonesia
Aq cuma mw belajar n belajar.... klo da yg menurut temen2 da yg kurang,,,tolong beri tw ya!!!!!