Rabu, 17 September 2008

lagu

SANG PENGHIBUR

Setiap perkataan yang menjatuhkan tak lagi kudengar dengan sungguh…

Juga tutur kata yang mencela tak lagi ku cerna dalam jiwa…..

Aku bukanlah seorang yang mengerti tentang kelihaian membaca hati..

Ku hanya pemimpi kecil yang berangan tuk merubah nasibnya.......

Ooooooo bukankah ku pernah\BISA melihat bintang,,

Senyum menghiasi sang malam yang berkilau bagai permata menghibur yamg lelah jiwanya.. Yang sedih hatinya........

BUKANKAH HIDUP ADA PERHENTIAN, TAK HARUS KENCANG BERLARI KU HENTAKAN NAFAS PANJANG TUK BERLARI KEMBALI MELANGKAHKAN KAKI MENUJU CAHAYA..........

Ku gerakan langkah kaki dimana cinta akan berkumpul,,,

Ku layangkan jauh mata memandang tuk melanjutkan mimpi yang terputus......

Masih kucoba mengejar rinduku meski peluh membasahi tanah,,

Lelah penat tak menghalangiku menemukan bahagia

ADA YANG HILANG.......

Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku....

Tinggalkan aku seakan semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa.......

Masih adakah tentang aku dihatimu yang kau rasakan,,, coba rasakan...

Mudahkah bagimu untuk hapuskan wsemua kenangan bersama dengan ku/

Tak pernah sedikitpun aq bayangkan betapa hebatnya cinta yang kau tanam kan.........

Hingga waktu beranjak pergi kau mampu hancurkan hatiku...

Ada yang hilang dari pada saatku...

ang terlanjur sudah kuberikan padamu Ternyata ku tak berarti tanpamu......

Berharap kau tetap disini......Berharap,, kan berharap lagi.........

LAST BREATH

Please come now I think I’m falling I’m holding on to all I think is safe…..

It seems I found the road to now here and I’m trying to escape…..

I yelled back when I heard thunder…..

But I’m down to one last breath……

And with it let me say,,,let me say…….

Hold me now I’m six feet from the edge I’m thinking…….

Maybe six feet Ain’t so far down…….

I’m looking down now that it’s over

Reflecting on all of my mistakes

I thought I found the road to some here…

Some here in his grace…….

I cried out heaven safe me…

But I;m down to one last breath…….

And with it let me say……let me say……

Sad eyes follow me..

But I’m still believe there’s something left for me…

So please come stay with me….and I still believe there something left for you and me3x

SELAMANYA CINTA

Dikala hati resah.

Seribu ragu datang memaksaku.

Rindu semakin menyerang,,,,

Kalaulah ku dapat membaca pikiranmu

dengan sayapan harapanku ingin terbang jauh.......

Biar awanpun geliisah,,,,daun2 jatuh berguguran

Namun cintamu pasti terbit laksana bintang yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku

Hinggga membuat kau percaya......

Akan kuberikan seutuhnya rasa cintaku selamanya...

Rasa cinta yang tulus dari dalam lubuk hatiku.......

Tuhan jalinkanlah cinta...bersama,,slamanya

BINTANG HIDUPKU

Aku selalu bernyanyi lagu yang engkau ciptakan yang kau nyanyikan

Dan aku selalu ikuti semua cerita tentangmu hari2 mu

Kau jadi inspirasiku semangat hidup

dikala aku sedih dikala aku senang

saat sendiri dan kesepian......

Kau bintang di hatiku.........

Apapun yang kau lakukan baik dan buruk bagiku tetap indah,

tak satupun alasan untuk melupakanmu, meninggalkanmu

aku selalu berdiri menunggumu dikala engkau terbang dikala engkau jatuh

sampai mati akan tetap setia......ooooooooo

aku selalu berdiri di belakangmu dikala kau dipuja dikala kau dihina

sampai mati ku kan tetap membela

kau tetap bintangku.............

kau lah superstar ku..................

BROWNIES

tak semestinya ku merasa sepi kau dan aku ditempat berbeda, 1001 alasan melemahkan tubuh ini

aku di siniu mengingat dirimu ku menangis tanpa air mata bagai bintang tak bersinar redup hati ini

dan ku mengerti sekarang ternyata kita menyatu di dalam kasih yang suci ku akui kamulah cintaku..................

kamulah cinta terakhir............

BIARLAH

aku sudah berlari mengejar yang tak pasti mengejar kamu

hanya dirimu.....

kulantunkan hidupku,,kubisikan cintaku,,hanya untukmu2

tapi engkau terus pergi

tapi enkau terus berlari,,jadi biarkanlah aq disini...............

biarlah kurela melepasmu meninggalkan aku

berikanlah aku kekuatan untuk lupakanmu

waktu terus bergulir sakit tetap mengukir dalam hidupku2

berikanlah jiwamu berikanlah cintamu hanya untukku2

tapi enkau terus pergi, tapi engkau terus berlari

jadi biarkanlah aq disini

reff

kau jauh dariku.......

kau tetap menjauh dari aku.....

SEMPURNA

Kau begitu sempurna..Dimataku kau begitu indah kau membuat diriku akan selalu memujamu. Disetiap langkahku ku kan selalu memikirkan dirimu tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu Janganlah kau tingggalkan diriku takkan mampu menghadapi semua....Hanya bersama ku akan bisa. Kau adalah darahku....Kau adalah jantungku.....

Kau adalah hidupku,, lengkapi diriku,,O sayangku kau begitu sempurna.......sempurna......

Kau genggam tanganku saat diriku lemah dan terjatuh kau bisikan kata yang hapus semua sesalku.,............................................

BUKANNYA AKU TAKUT

Ku tak peduli.........bila ku benar2 cinta mati,,,,,,,,kutak peduli.....

Ku memamng begini bila ku benar2 cinta mati......

Ku tak peduli apa saja yang kuinginkan kamu rela........

Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu,,,

Tapi aku takut kehilangan cintamu

Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku

seakan kau bisa membalas cintaku...

Kau takkan mengerti yang slama ini aku rasakan pasti

Kau tak peduli bila saja yang aku inginkan kamu rela..

ARI LASSO FEAT BUNGA (aku dan dirimu)

Tiba saatnya kita saling bicara

tentang perasaan yang kian menyiksa

Tentang rindu yg menggebu tentang cinta yg tak terungkap.

Sudah terlalu lama kita berdiam

tenggelam dalam gelisah yg tak teredam

Menumbuhi mimpi2 malam kita

Duhai cintaku sayangku lepaskanlah

Perasaanmu rindumu seluruh cintamu dan kini hanya ada aku dan dirimu

sesaat di keabadian

Jika sang waktu bisa kita hentikan..

Dan segala mimpi2

jadi kenyataan

meleburkan semua batas antara kau dan aku..

Kita..

Sayidan

Coba kawan kau dengar ku punya cerita tempat biasa ku berbagi rasa

Suka duka tinggi bersama di gang delang di balik ramainya jogja

Mari sini berkumpul kawan....ooo

Dansa- dansa sambil tertawa

Bila kau datang dari selatan langsung saja menuju kondomanan

Belok kanan sebelum perempatan, teman- teman yang menunggu di sayidan......

Disayidan di jalanan, angkat sekali lagi gelasmu kawan

Di sayidan di jalanan tuangkan air perdamaian...

Jangan kau takut pada gelap malam

Bulan dan bintang semuanya teman

Tembok keluar Tikus2 liar iringi langkah kita menembus malam.....

LETTO

Permintaan hati

Terbuai aku hilang,,,,

terjatuh aq dalam keindahan penantian,,

terucaP keraguan hati yg bimbang.....

yg terhalang kepastian cinta...

aq hilang........aq hilang........

Tersabut kabut malam ,,

terbiasnya harapan yg tersimpan sejuta bertuah ….

terasa kerinduan hati yg bimbang yg terhempas kepastian cinta....

Dengarkanlah permintaan hati yg teraniaya sunyi......

Dan berikanlah arti pada diriku yg terhempas yg terlepas pelukanmu bersamamu dan tanpamu aq hilang selalu,,,,bersamamu dan tanpamu aq hilang selalu.....

Aq hilang........

Menjaga Hati

Yovie

Masih tertinggal bayanganmu yg telah membekas di relung hatiku,

Hujan tanpa henti seolah pertanda cinta tak disini lagi, kau tlah berpaling....

Biarkan aq menjaga perasaan ini ho.....

Menjaga segenap cinta yg telah kau beri....

Engkau pergi aq takakan pergi,,kau menjauh aq tak menjauh

Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...

Sejujurnya diriku masih mengharapkanmu...

Masih adakah cahaya rindumu yg dulu selalu cerminkan hatimu, aq tak kan bisa menghapus dirimu meski kulihat kini kau diseberang sana.......

Andai akhirnya kau tak juga kembali,,aq tetap sendiri menjaga hati.....

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, JATIM, Indonesia
Aq cuma mw belajar n belajar.... klo da yg menurut temen2 da yg kurang,,,tolong beri tw ya!!!!!